SEBAMED BABY BUBBLE BATH 1000 ml / sabun bayi 1 liter

Rp 381,100
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

SEBAMED BABY BUBBLE BATH 1000 ml / sabun bayi 1 liter
Baby Bubble Bath merupakan 100 % sabun dan bebas alkali. Dengan pH 5,5 sangat cocok bagi bayi untuk membantu membersihkan kulit bayi yang halus dan lembut serta memberikan perlindungan dari kekeringan. Ekstrak herbal dari tanaman obat camomile dikenal karena sifat regeneratif bagi kulit dan melindungi kulit terhadap resiko iritasi .

Baby Bubble Bath 100 % soap and alkali free for the gentle cleansing of baby's delicate skin. Baby bubble bath wtih its pH value of 5.5 supports the moisture balance of baby's skin and the development of the skin's biologically protective acid mantle, which is consolidated in the first month after birth. The extra mild wash active complex cleanses an infant's skin gently and safeguards it from dryness caused by cleansing. The herbal extract of the medicinal plant camomile known for its regenerative properties soothes the skin and protects the skin againts irritation.

Isi : 1000 mL
exp. date : 02/2018

Cara Penggunaan:
- Tuangkan pada air mandi secukupnya atau,
- Gunakan Washlap pada kulit yang sudah dibasahi

Kegunaan:
Baik bagi kulit bayi yang sensitif.

Note: Meskipun produk ini memiliki formula tidak pedih di mata bayi, dianjurkan untuk tidak kontak langsung dengan mata bayi dan basuh dengan air yang banyak apabila terjadi kontak langsung dengan mata bayi.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Linesabun bayi
Modelbotol
Materialliquid
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 381,100,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku