Mangkok Anak Nuby Monster Toddler Bowl

Rp 68,500
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Mangkok Anak Nuby Monster Toddler Bowl

Ayo kita ajari anak untuk belajar mandiri dan disiplin dengan makan sendiri dan makan di meja. Biar lebih seru bunda bisa menyediakan Nuby Monster Toddler Bowl, sebuah mangkok dengan warna dan karakter yang atraktif.
Kadang kita jumpai sebagian anak menjadikan waktu makan sebagai waktu jalan-jalan/bermain dan sudah pasti disuapin. Nah sebenarnya anak juga bisa loh dilatih untuk belajar makan pada tempatnya sambil duduk bahkan bisa makan sendiri, tapi tentunya dengan proses dan dimulai sedini mungkin. Salah satu tips adalah bunda menyediakan berbagai perlengkapan makan yang menarik sehingga dia betah untuk duduk.
Nuby Monster Toddler didesain untuk anak usia 18 bulan keatas yang memasuki fase belajar makan sendiri. Desain karakter iMonster dengan warna yang cerah dan menarik.
Terbuat dari material plastik polypropylene (BPA Free) dan microwave save. Ideal untuk makanan hangat maupun dingin.
Kapasitas sekitar 300ml sesuai porsi makan anak.
Selain untuk makanan bisa juga untuk wadah mainan. Jangan lupa selalu dicuci bersih ya.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Line-
Modelmangkok
Materialpolypropylene
Usia18 bulan +

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 68,500,- Beli

Produk Serupa

BARU
BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku