NIPPLE PIGEON STANDARD NECK

Rp 7,300
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Botol susu Pigeon PP KP Slim Neck dilengkapi dengan dot Peristaltic Slim Neck Nipple, yang memiliki bagian atas dot yang memungkinkan untuk meregang saat bayi melakukan gerakan peristaltik. Selain permukaan dot sangat lembut dan tidak mudah berubah bentuk, Pigeon Peristaltic Slim Neck Nipple juga memiliki tingkat elastisitas yang menyerupai seperti puting ibu sehingga mendorong kemampuan menghisap bayi yang alami. Bentuk seperti kubah dari Pigeon Peristaltic Slim Neck Nipple membuat bayi membuka mulut mungilnya secara natural dan stabil, bagian putingnya menempel secara sempurna pada sucking fossa sebagai respon dari gerakan peristaltik alami lidah bayi.

Ukuran Dot Pigeon

Pigeon memperhatikan kebutuhan buah hati anda secara teliti dan seksama. Maka dari itu dot Pigeon tersedia dalam berbagai pilihan ukuran yang dapat anda pilih sesuai usia anak. Perhatikanlah gambar dibawah ini yang menunjukan ukuran dot yang sesuai dengan usia buah hati anda. Namun perlu anda ketahui bahwa petunjuk usia dibawah ini dapat disesuaikan tergantung tingkat perkembangan dan kemampuan menghisap anak. Pastikan bahwa anda mengetahui kebutuhan anak lalu pilihlah dot yang tepat. Jumlah susu yang anak minum dapat bertambah seiring pertumbuhan anak, maka dari itu pilihlah dot bedasarkan pertimbangan dimana sang anak dapat minum susu sesuai kebutuhannya dengan botol dan dot tersebut. Perhatikan bentuk dot yang dipakai oleh bayi anda, bila bentuknya sudah berubah atau lubang tidak berfungsi dengan baik berarti sudah waktunya untuk mengganti dengan dot yang baru.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Line-
Modeldot
Material-
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 7,300,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku