Electrolux Setrika EDI1014

Rp 186,400
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Electrolux EDI 1014 merupakan setrika listrik dengan alas yang anti lengket. Setrika ini memiliki desain modern minimalis dan bentuknya ergonomis sehingga Anda tak cepat lelah ketika menyetrika. Dengan berbagai fungsinya yang serbaguna akan memudahkan kegiatan menyetrika Anda.

Anti Lengket
Setrika listrik ini memiliki plat pemanas yang anti lengket. Lapisan dasar anti lengket membuat proses menyetrika menjadi lebih mudah dan tidak repot. Pada bagian dudukan pengamannya terbuat dari karet agar lebih stabil dan tidak mudah slip.

Pengatur Temperatur
Terdapat tombol putar pengontrol temperatur sehingga Anda dapat menyesuaikan temperatur yang pas ketika sedang menyetrika.

Gagang NyamanElectrolux EDI 1014 memiliki pegangan dari karet yang lembut sehingga Anda tetap nyaman ketika menyetrika dan juga anti slip. Panjang kabel dari setrika ini 1.8 m dan dapat memutar 360 derajat sehingga Anda lebih fleksibel ketika menggunakannya.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelSetrika
WarnaPutih Hijau
Material UtamaLapisan Anti Lengket

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 186,400,- Beli

Produk Serupa

BARU
ELECTROLUX - IRON EDI1014
Mulai Rp 209,500
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku