SABUK BONCENG JUMBO

Rp 84,000
Kategori Otomotif
Kondisi Barang BARU

Bisa untuk 2 anak, di depan dan di belakang sekaligus, lingkaran dalam anak 45-90 cm, lingkaran ibu max 200 cm

Sabuk Bonceng Motor ini mengunakan bahan babyripstock, webbing/ tali Juve uk 38mm yg tebal, kunci sodok acetal yg bagus (untuk tas eiger) uk38mm, dan benang besar 20/2 merk 555 yang berkualitas tinggi, bahan dilapisi busa tebal 3mm dan kain pelapis tebal 100 gram menjadikannya lebih KUAT dan AMAN untuk buah hati anda.

Apa Fungsi Sabuk Bonceng Motor ?
Sabuk bonceng motor anak merupakan produk inovatif yang dapat digunakan saat kita berboncengan dengan si buah hati. Motor yang kita kendarai sejatinya tidak di design untuk boncengan secara mandiri dengan anak-anak usia 2-10 th, baik bonceng di depan apalagi di belakang. Sabuk bonceng anak merupakan pilihan yang sangat tepat untuk membantu saat kita boncengan. Di design dengan keamanan dan kenyamanan maksimal, beberapa kelebihan sabuk bonceng motor adalah :
1. Dapat digunakan untuk berboncengan dengan anak, baik di depan atau belakang,
2. Dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan saat anak mengantuk/ tertidur dan rem mendadak.
3. Ukuran lingkar badan fleksibel, dengan lingkar total ayah / ibu dan anak 205 cm, menjadikan sabuk ini bisa digunakan untuk lebih banyak ukuran lingkar badan pengendara.
4. Dapat digunakan untuk jarak jauh atau dekat, dan bisa digunakan sebagai rompi atau perisai angin / pelindung dada untuk anak.
5. Menggunakan bahan yang lebar dan berkualitas b



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Linesabuk
Tahun Pembuatan-
Modelsabuk
Warnamerah

Pilih Agent Penjual

Bara Garage 0.0

Rp 84,000,- Beli

Produk Serupa

BARU
Velg Vespa Sprint
Mulai Rp 4,471,100
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku