AVENT BREASTPUMP MANUAL NATURAL

Rp 604,300
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Pompa ASI Nyaman Rekomen Avent Manual Breastpump Natural Comfort Pompa ASI Nyaman Rekomen Avent Manual Breastpump Natural Comfort Bagi Anda yang membutuhkan pompa asi breastpump manual yang lembut namun mampu menghasilkan asi yang banyak, mampu menghisap dan memijat dan merangsang LDR yang berfungsi makin lancarnya ASI, tidak menyebabkan iritasi dan lecet pilihan bisa jatuh ke Philips Avent Manual Breastpump Natural Comfort. Kenapa harus Avent Manual ? Avent meruapakan produksi Philips yang meruapakan perusahan dengan reputasi dunia yang telah diakui kualitasnya.

Avent manual breastpump mempunyai desain yang comfort yang tidak dimiliki oleh breastpump lainnya. Dengan desain yang apik ini ibu akan sangat nyaman memompa dengan posisi duduk tegak normal tanpa harus menunduk. Dengan posisi ini ibu lebih nyaman dan asi bisa keluar lebih banyak. Letak perbedaan dengan desain sebelumnya adalah bentuk corong yang lebih pendek . Tetesan asi langsung mengalir ke bawah, sehingga tidak terjadi asi yang merembes keluar corong.

Paketan pembelian termasuk botol dan dot natural bottle. Nipple avent natural bentuknya lebih mirip kontur payudara. Lebih memudahkan bayi untuk latch on sehingga bayi mudah menggunakan botol semudah menyusu langsung pada ibu. Pada nipple terdapat kelopak yang lembut dan nyaman. Membuat puting lebih fleksibel bergerak. Bentuk kelopak ini juga bertujuan agar bentuk nipple tetap kokoh ketika berada di mulut bayi. Sehingga lebih memperlan



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Country-
Product Linepompa asi
Modelpompa asi
Material-
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 604,300,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku