PURE BABY LAUNDRY LIQUID 700 ML iisi 3

Rp 91,500
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

PURE BABY LAUNDRY LIQUID 700 ML iisi 3
( isi 3 pcs uk 700ml )
Adalah cairan pembersih pakaian bayi dengan formulasi bebas detergen (Sodium Lauryl Sulphate Free). Membersihkan dan mengangkat kotoran pada pakaian bayi dengan kandungan bahan mild. Dilengkapi dengan ekstrak Aloe Vera untuk
melembutkan. Aman untuk kulit bayi yang sensitif. Dilengkapi dengan Anti Bacterial dan Anti Fungi.
Tanpa bahan Detergen SLS
Sekalipun merupakan bahan pencuci pakaian (detergen) , Purebaby Laundry Liquid Tidak mengandung bahan Detergen SLS (sodium laurly sulfate) dengan formulasi MILD.



Hypoallergenic , Anti Bakterial dan Fungi
Purebaby Laundry Liquid teruji Hypoallergenic karena menggunakan bahan mild dan Tanpa bahan Detergen SLS juga Anti bacterial dan Fungi dengan Aloe vera.



Melembutkan Pakaian Bayi
Purebaby Laundry Liquid dengan kandungan Aloe vera juga berfungsi untuk memberikan kelembutan pada pakaian bayi.
Sabun pencuci baju bayi bentuk cair lebih mudah dibilas dibandingkan dengan yang bentuk bubuk Sehingga resiko penyebab iritasi pada kulit bayi lebih rendah dengan menggunakan sabun cair.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Linesabun cuci
Modelbungkus
Materialliquid
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 91,500,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku