Winsor & Newton Artists' Canvas Board 40x40

Rp 62,200
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Kanvas Winsor Artist diproduksi dengan pemilihan jenis kanvas secara teliti,
diciptakan dengan bahan 100% Katun dengan berat mencapai 375gsm yang dilapisi primer sebanyak 3 kali untuk menghindari asam dan menjaga kualitas pigmen yang diaplikasikan pada permukaannya.



Hasilnya ialah Kanvas dengan tingkat penyerapan pigmen yang tinggi, yang mencegah turunnya kualitas warna.
Kayu dibalik kanvas memiliki kualitas yang sangat baik, dan begitu stabil sehingga tidak mudah bengkok saat terpapar panas matahari.
Kanvas ini cocok digunakan untuk media Minyak, ataupun Akrilik.



Kini dengan bentuk 'Canvas Board' yang umumnya digunakan untuk berkarya diluar ruangan, dan dengan resiko Canvas yang lebih terjaga saat berbenturan, 'Canvas Board' pun memiliki keistimewaan yakni tidak memakan terlalu banyak tempat saat penyimpanan, dan juga efisiensi display serta biaya yang lebih murah dibanding stretched canvas dengan frame



Size : 40 x 40 cm
Paper weight : 375gsm
Material : 100% Cotton
Colour : White



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product CountryUK
FungsiPainting
MaterialKain

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 62,200,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku