Semprotan Air EZ Jet Water Cannon Pressure Wireless 8 Tipe Spray

Rp 62,700
Kategori Otomotif
Kondisi Barang BARU

Water Cannon Jet ( Penyemprot Mobil & Motor)



Kini Hadir Jet Water Cannon Dengan 8 Ez Jet Spray Setting Cocok Untuk Menyiram Kebun/Taman Bunga (Great For Garden) Dan Blast Away Those Dirty Jobs.



Alat Ini Dilengkapan Dengan Soap Dispenser Water Cannon Multi-Function Spray Gun With Built-In Soap Dispenser.



8 Spray Setting Bisa Dilihat Di Picture:
1.Jet
2.Mist
3.Flat
4Fan
5.Faucet
6.Shower
7.Straight
8.Angle.



Kalau Kamu Mencuci Motor Atau Kendaraan Pastinya Ingin Bersih Dan Bisa Menjangkau Seluruh Bagian Kendaraan Dengan Arus Air Yang Sangat Deras, Dengan EZ Water Canon Semuanya Bisa..
Spray Semprotan Air Dengan 8 Jenis Model Semprotan Yang Dapat Diganti Ganti Dengan Memutar Ujung Spray



EZ Jet Water Cannon Juga Dilengkapi Dengan Dispenser Tabung Sabun Cair Sehingga Dapat Di Atur Apakah Semprotan Akan Mengeluarkan Air Saja Atau Air Sabun.



Multifungsi
Dengan Ez Jet Water Cannon, Anda Dapat Menyelesaikan Berbagai Pekerjaan Rumah Dengan Mudah. Cukup Sesuaikan Tekanan Airnya Dengan Jenis Pekerjaan Yang Anda Mau. Mulai Dari Mencuci Mobil, Membersihkan Garasi, Mengangkat Lumpur Dan Kotoran Membandel, Menyiram Bunga Hingga Membersihkan Jendela Di Lantai Dua. Tekanan Air Dari Spray Gun Ini Mampu Menjangkau Jarak Yang Jauh. Ez Jet Water Cannon Dapat Dipasangkan Dengan Selang Model Standar Dalam Merek Apapun



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product LinePenyemprot Mobil & Motor
Tahun Pembuatan-
ModelPenyemprot Mobil & Motor
Warna-

Pilih Agent Penjual

Bara Garage 0.0

Rp 62,700,- Beli

Produk Serupa

BARU
BARU
Velg belakang vespa Lx/s
Mulai Rp 1,997,400
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku