Clean Ball Magic Super Washing Bola Ajaib Laundry Baju Mesin Cuci Wash

Rp 42,200
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Clean Washing Ball



Clean ball atau Laundry Ball sangat Efektif membantu Anda yang memiliki usaha laundry dan juga bagi Anda yg ingin mengurangi efek2dari penggunaan detergent yang terlalu sering. Clean Ball Ramah dengan Lingkungan. Bisa digunakan kurang lebih 1000 kali pencucian untuk semua jenis bahan pakaian



Spesifikasi :
- Kapasitas 1 bola CLEAN BALL adalah 8.5 kg pakaian, Membunuh bakteri dan jamur pada pakaian
- Terdiri dari butiran keramik alam (butiran far, infrared ray, ion negative, alkali, penghilang klor, antibiotic dll) yang dirancang secara ilmiah menggantikan fungsi ditergent



Cara Pemakaian :
- Masukan dan rendam pakaian dan CLEAN BALL ke dalam mesin cuci.
(Untuk pakaian yang terkena noda sulit hilang, rendam clean ball + pakaian + air dalam ember + 30menit lalu masukan semuanya ke dalam mesin cuci.
- Setting seperti biasa mencuci di mesin cuci.
- Keluarkan pakaian, Simpan clean ball di dalam mesin cuci untuk pemakaian selanjutnya.
- Perawatan : Cuci Clean Ball dgn air bersih dan keringkan.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelClean Washing Ball
Warna-
Material Utama-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 42,200,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku